Return to site

NAMA OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH TRADISIONAL YANG SERING DIGUNAKAN

 

OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH TRADISIONAL

· ISK,PENYAKIT KELAMIN,OBAT SAKIT KENCING

NAMA OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH TRADISIONAL YANG SERING DIGUNAKAN

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang menyerang bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana. Dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal). Gejala dari saluran kemih bawah meliputi. Buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya). Sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalah Escherichia coli. Tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meski pun jarang. Nama Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional Yang Sering Digunakan

NAMA OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH TRADISIONAL YANG SERING DIGUNAKAN

Infeksi saluran kemih lebih sering terjadi pada perempuan dibandingkan laki-laki. Dengan separuh perempuan mengalami setidaknya satu kali infeksi selama hidupnya. Ke kambuh han juga sering terjadi. Faktor risikonya antara anatomi perempuan, hubungan seksual, dan riwayat keluarga. Pielonefritis, bila terjadi, biasanya ditemukan setelah infeksi kandung kemih namun juga dapat diakibatkan oleh infeksi yang ditularkan melalui darah. Diagnosis pada perempuan muda yang sehat dapat didasarkan pada gejala nya saja. Pada orang dengan gejala yang samar, diagnosis mungkin sulit karena bakteri mungkin ditemukan tanpa menyebabkan infeksi. Pada kasus yang kompleks atau apabila pengobatan gagal, kultur urin mungkin dapat bermanfaat. Pada orang yang sering mengalami infeksi, antibiotik dosis rendah dapat di konsumsi sebagai langkah pencegahan.

NAMA OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH TRADISIONAL YANG SERING DIGUNAKAN

broken image

Untuk Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Obat

Hubungi Kontak De Nature

Tel/Sms/via whatsApp ☎ (0813-9002-6699) Atau Telegram ☎ (0859-3854-7000)

Layanan Konsultasi GRATIS !!!

Gejala Umum Infeksi Saluran Kencing

Infeksi saluran kencing terbagi menjadi dua bagian yaitu Bagian bawah dan atas.

Infeksi saluran kemih bawah disebut juga infeksi kandung kemih. Gejala yang sering ditemukan adalah.

  • Rasa terbakar ketika buang air kecil
  • Harus sering buang air kecil (atau desakan untuk buang air kecil)
  • Rasa nyeri yang berat di bagian kemaluan atau kandung kemih (di atas kemaluan di bawah perut)

Gejala ini mungkin bervariasi dari ringan hingga berat. Dan pada perempuan sehat berlangsung selama rata-rata enam hari. Nyeri di atas tulang kemaluan atau punggung bawah juga mungkin muncul.

Sedangkan Orang yang mengalami infeksi saluran kemih atas. Gejala yang sering di temukan adalah.

  • Nyeri panggul
  • Demam
  • Mual
  • Terkadang urin dapat tampak berdarah[4] atau mengandung piuria (nanah di urin)
  • Dan di sertai gejala dari infeksi bagian bawah

Beberapa gejala dapat di ketahui dengan mudah oleh anda. Namun terkadang sebagian orang tidak menghiraukan nya pada tahap awal. Jadi pengobatan di lakukan setelah bertahapan lanjut, dan ini membuat pengobatan harus secara maksimal.

Penyebab Infeksi Saluran Kencing

E. coli adalah penyebab dari 80–85% infeksi saluran kemih, dan Staphylococcus saprophyticus menjadi penyebab pada 5–10%. Meskipun jarang, infeksi virus atau jamur dapat menyebabkan penyakit ini. Bakteri penyebab lainnya meliputi:Klebsiella, Proteus, Pseudomonas, Enterococcus dan Enterobacter. Hal ini tidak umum ditemukan dan biasanya berkaitan dengan abnormalitas saluran kemih atau pemasangan kateter urin. Infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh Staphylococcus aureus biasanya terjadi sekunder akibat infeksi yang ditularkan melalui darah.

Penderita cystitis dan pyelonephritis biasanya mengidap bakteri dari usus (anus), umumnya bakteri aerobik gram negatif, sedangkan gram positif relatif jarang.

  • Bakteri gram negatif tersebut adalah: Escherichia coli (yang terbanyak), Klebsiella atau Proteus mirabilis, dan kadang-kadang Pseudomonas aeruginosa. Sedangkan Enterobacter and Serratia dijumpai juga pada pasien di rumah sakit.
  • Bakteri gram positif adalah: Staphylococcus saprophyticus pada 5 sampai 10 persen pasien. Dan yang lebih jarang adalah Enterococcus faecalis (group D streptococci) and Streptococcus agalactiae (group B streptococci). Sedangkan di rumah sakit dijumpai pasien dengan bakteri coccus, E. faecalis, and Staphylococcus aureus.

Untuk anda yang mengalami infeksi saluran kencing pada tahap awal. Ini penyebabnya adalah bakteri E-coli dengan pengobatan anti bakteri keadaan anda akan segera membaik. Namun bila infeksi tidak kunjung sembuh dan anda berulang kali sembuh dan kambuh lagi. Sepertinya anda perlu perawatan yang lebih maksimal karena bakteri jahat mungkin tidak hanya satu jenis. Melainkan banyak koloni bakteri jahat.

Penyebab Umum Dari Infeksi Saluran Kencing

Ada beberapa hal umum yang dapat menimbulkan bakteri itu datang diantaranya :

  • Hubungan seksual dengan berganti ganti pasangan
  • Berhubungan pada saat istri menstruasi
  • Seks anal dan oral
  • Terlalu sering Masturbasi sendiri
  • Memiliki ginjal yang kurang berfungsi dengan baik
  • Pemabuk, Obat obatan (pil koplo) dan minuman bersoda dapat merusak kandung kemih

Jadi jagalah kebersihan alat kelamin dan kemaluan anda agar terhindar dari bakteri bakteri jahat. Lalu lakukanlah untuk pola hidup sehat dari segi makanan yang seimbang dan hubungan yang baik. Agar terhindar dari penyakit penyakit jahat yang dapat merugikan anda. Namun bila anda sudah mengalaminya segera lakukan pengobatan, dapat melalui perawatan medis atau pun pengobatan alternatif lainnya.

Pengobatan Infeksi Saluran Kencing Dengan Obat Dokter
1. Sulfamethoxazole-Trimethoprim

Kombinasi kedua antibiotik ini dapat mengobati ISK dengan komplikasi dan efektif digunakan sebagai profilaksis. Pada infeksi berulang saluran kemih bagian atas atau bawah. Dosisnya dua tablet ukuran biasa (sulfamethoxazole 400 mg dan trimethoprim 80 mg) dengan interval pemberian setiap 12 jam.

Efek samping yang mungkin timbul dari penggunaan kedua antibiotik ini berupa gangguan gastrointestinal, anemia aplastik, sindrom Stevens-Johnson dan lain-lain.

2. Nitrofurantoin

Antibiotik untuk infeksi saluran kemih selanjutnya yaitu nitrofurantoin. Antibiotik ini bersifat bakteriostatik dan bakterisid pada sebagian besar bakteri gram positif dan gram negatif. Nitrofurantoin dapat diabsorpsi dengan baik dan efektif digunakan sebagai agen terapi juga profilaksis pada kasus ISK berulang. Dosis harian untuk orang dewasa yakni 50-100 mg, 4 kali sehari selama 7 hari.

Efek samping penggunaan nitrofurantoin diantaranya seperti anoreksia, mual, muntah, diare, reaksi alergi mulai dari gatal sampai ke angioudem, ikterus kolestatik, hepatitis, pankreatitis, hipertensi intrakranial dan alopesia.

3. Fosfomisin

Antibiotik ini di indikasi kan untuk mengobati infeksi akut saluran kemih bagian bawah yang tidak terkomplikasi dan sebagai profilaksis. Infeksi saluran kemih pada prosedur transurethral. Dosis untuk orang dewasa yaitu. 3 gram sebagai dosis tunggal yang diberikan pada saat perut kosong atau 2-3 jam setelah makan. Efek samping umum dari fosfomisin berupa sakit kepala, mual, diare dan nyeri punggung.

Efek samping yang jarang terjadi meliputi mulut kering, anoreksia, konstipasi, gangguan abdominal stools, insomnia dan gangguan kulit.

4. Amoksisilin Amoksisilin

di indikasikan untuk mengobati infeksi saluran kemih gonore tidak terkomplikasi, uretritis, sistitis, pielonefriti dan infeksi lainnya. Dosis dewasa dan anak-anak dengan berat badan dibawah 20 kg yakni sehari 250-500 mg tiap 8 jam.

Umumnya efek samping amoksisilin berupa mual, muntah, diare, sakit kepala dan ruam (hentikan pengunaan).

5. Ampisilin Ampisilin

Merupakan penisilin berspektrum luas termasuk terhadap bakteri penyebab infeksi saluran kemih. Dosis ampisilin untuk ISK yakni. 500 mg tiap 8 jam untuk dewasa dan untuk anak di bawah 10 tahun dosisnya setengah dosis dewasa.

Sama seperti amoksisilin, efek samping ampisilin umumnya berupa mual, muntah, diare dan ruam.

7. Ciprofloxacin dan Levofloxacin

Ciprofloxacin dan levofloxacin merupakan antibiotik untuk infeksi saluran kemih golongan fluoroquinolones yang efektif dalam melawan bakteri gram negatif dan gram positif. Dosis ciprofloxacin untuk ISK yakni 50 mg tiap 12 jam, sedangkan untuk levofloxacin yaitu 200-300 mg tiap 12 jam.

Efek samping penggunaan ciprofloxacin dan levofloxacin yang paling umum yakni gangguan gastrointestinal (mual, muntah, dan sembelit). Sedangkan yang jarang terjadi meliputi kegelisahan, halusinasi, depresi dan insomnia.

8. Tobramycin

Antibiotik ini memiliki aktivitas yang serupa dengan gentamicin. Namun sedikit lebih aktif terhadap Pseudomonas aeruginosa dan dapat menjadi pilihan pengobatan parenteral empiris infeksi saluran kemih. Mekanisme kerjanya dengan cara menghambat sintesis protein melalui pengikatan sub unit 30S dan 50S. Yang menyebabkan kegagalan pembacaan mRNA sehingga pertumbuhan bakteri akan terhambat. Pemakaian tobramycin dapat menimbulkan efek samping berupa gangguan pendengaran dan dalam jangka panjang dapat merusak jaringan ginjal.

Dengan pengobatan di atas merupakan obat antibiotik yang dapat anda temukan di apotik terdekat. Namun perlu anda ketahui bahwa pengobatan tanpa resep dokter akan membuat anda mendapatkan efek samping yang berbahaya. Karena obat yang bercampur dengan bahan kimia akan menimbulkan efek samping yang berat. Jadi solusi dari saya lakukanlah pengobatan yang tepat dengan menggunakan obat herbal alami.

Cara Alami Mengatasi Infeksi Saluran Kencing

Ada beberapa pilihan obat yang dapat anda gunakan. Selain dengan obat antibiotik dari apotik atau resep dokter. Yaitu dengan cara alami untuk mengatasi infeksi saluran kencing. Berikut ada bahan bahan rumahan yang dapat anda gunakan untuk mengatasi keluhan sakit infeksi aluran kencing.

1. Jahe

Jahe merupakan obat yang efektif untuk infeksi saluran kemih. Jahe mengandung bahan aktif yang dikenal sebagai gingerol yang merupakan agen antibakteri yang dapat menghambat penyebaran bakteri dalam ginjal. Untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih, Anda dapat mengonsumsi wedang jahe secara teratur.

2. Probiotik

Anda harus memiliki populasi bakteri ramah yang dikenal sebagai probiotik dalam usus Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa mikroorganisme ini bisa meningkatkan kesehatan pencernaan dan mencegah terbentuknya batu ginjal.

3. Cuka sari apel

Anda bisa mencampur madu dan cuka sari apel untuk mengatasi infeksi saluran kemih. Campur 2 sdm madu dengan 1 sdm cuka sari apel. Minuman ini harus dikonsumsi oleh orang yang terkena ISK setiap hari.

4. lidah buaya

Lidah buaya dapat menghilangkan racun keluar dari tubuh melalui mekanisme pembersihan yang efektif. Mengonsumsi jus lidah buaya dua kali sehari dapat membantu mengobati infeksi saluran kemih.

5. Cranberry

Cranberry dapat menjadi obat yang mujarab untuk melawan infeksi saluran kemih. Sebab, buah ini dapat meningkatkan tingkat keasaman tubuh yang dapat membasmi perkembangan bakteri.

6. Kunyit

Kunyit merupakan obat yang ampuh dalam mengatasi infeksi saluran kemih dan mempercepat proses pemulihan pasien ISK. Kunyit mengandung bahan aktif yang dikenal sebagai kurkumin yang merupakan agen anti-bakteri, anti inflamasi dan anti jamur. Yang kuat dan dapat membantu dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran semua jenis mikroba.

NAMA OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH TRADISIONAL YANG SERING DIGUNAKAN

Jadi bagaimana menyembuhkannya ? Sebagai contoh, di atas ada beberapa jenis tanaman alami yang dapat anda gunakan untuk mengatasi keluhan Infeksi Saluran Kencing. Namun bila anda malas dan enggan untuk mencari bahan tersebut atau tidak ingin repot repot membuat nya. Kami De Nature Indonesia menyediakan layanan konsultasi dan pemesanan obat. Berbahan dasar tanaman rempah alami pilihan yang berkhasiat dan mampu mengatasi Gejala Infeksi Saluran Kemih.

Solusi Mengatasi Keluhan Infeksi Saluran Kencing
broken image
Hubungi Kontak De Nature
Tel/Sms/via whatsApp 0813-9002-6699 Atau Telegram 0859-3854-7000

Obat Ampuh Alami Herbal De Nature Merupakan Pusat Obat Herbal Alami Di Indonesia. Menyediakan pengobatan utuk penyakit luar dan dalam seperti. Obat Gatal Pada Kemaluan, Sipilis Raja Singa, Kencing Nanah Gonore, Kutil Kelamin. Wasir Ambeien, Gatal kulit, Keputihan, Batu Ginjal, Infeksi Saluran Kemih, Ejakulasi Dini, Kanker, Stroke, Diabetes, dan masih banyak yang lainnya. Hubungi kontak Reseller De Nature jika anda ingin mendapatkan pengobatan yang tepat dari herbal alami. Dengan Obat Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. Alhamdulillah Obat Herbal De Nature merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha Membantu Anda Dalam Melakukan Pengobatan Dengan Obat Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping Dan Mengatasi Dengan Cepat Tepat Berkualitas Untuk Keluhan Sakit Infeksi Saluran Kencing
broken image
broken image

Harga Sewaktu Waktu Dapat Berubah

Insya Allah Masalah Anda Dapat Teratasi

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi Langsung Kontak De Nature Tell/ Sms

broken image

Segera Obati Penyakitmu Jangan Biarkan Penyakit Membunuhmu

Pesan Sekarang Juga !!!!!!!

Baca Juga

Cara Pemesanan

Untuk Pemesanan cukup mudah, isikan format pemesanan lalu kirimkan pada kontak de nature dengan cara sms/via chat whatsApp/Telegram.

Nama , Alamat, Kec, Kab, Prov, No hp, Via jne tiki pos, Obat yang di pesan.

Contoh :

Nama : Candra
Alamat : Jln. Phonjean Perum Cendana Asri No 9
Kec : Majenang
Kab : Cilacap
Prov : Jawa Tengah
No Hp : 0813900226699
Obat : Infeksi Saluran Kencing

Setelah mengisi format kirimkan pada layanan kami

Prosedur Pemesanan

De Nature Indonesia memiliki prosedur pemesanan. Yaitu Bayar Terlebih dahulu lalu barang kami kirimkan. Setelah melakukan tranaksi transfer lalu bukti transfer anda kirimkan pada kontak kami. Agar obat segera di kemas

Sebelum anda melakukan transaksi transfer. Lakukan konsultasi terlebih dahulu untuk mamastikan atau menyetujui jumlah dan total harga yang harus anda bayar. Setelah deal dan cocok lalu lakukan transaksinya.

Alamat Lengkap De Nature

Jln. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov. Jawa Tengah 53257

Produk yang kami tawarkan kali ini adalah. Obat yang berbahan herbal Dapat di konsumsi pada pria dan wanita. Tidak menimbulkan efek samping saat di konsumsi.

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH. UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI. NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATAN LAH YANG UTAMA.

Pencarian Terkait
  • obat infeksi saluran kencing
  • obat infeksi saluran kencing pada wanita
  • obat herbal infeksi saluran kencing pada pria
  • obat infeksi saluran kencing pada pria di apotik
  • tanaman obat infeksi saluran kencing
  • obat infeksi saluran kemih di apotik
  • obat infeksi saluran kemih tradisional
  • gejala infeksi saluran kemih
  • antibiotik untuk infeksi saluran kemih
  • kenapa buang air kecil sakit